Tuesday, November 1, 2011

1 year and 1 month, and a week!

It has been a year since...
Ngga usah dibahas lah, cuma nulis doang =_=

A month again! Next month final exam will be held! Ohoho... harus belajar nih.. ^^" Buat bulan depannya sih, ulangan direktorat. Tapi habis itu kan disambung ulangan umum sekolah gitu :p Siapa sih yang bikin ulangan? Zzzz....

Ohya, ngomong-ngomong, tepat satu bulan sebelum ulangan direktorat, aku malah dapet kerjaan baru yang super ekstra berat. Dipercaya sebagai Sekretaris 1 OSIS. Hayoh sira!! Desember, pensi harus jadi dan kakak kelas yang dulu OSIS, kita sebut aja senior, minta pensinya ada sponsornya. Nah, sekarang ketosnya belum ada, jadi ngga bisa cepet cepet kerja! Duuh, ntar tambah mepet lho.... X((( Aku takut kejadiannya kaya taun kemaren... Emang berhasil, tapi ngga begitu bagus juga pensinya kalo kata aku sih... Kurang maksimal eh... Taun kemaren sih masih mending pake ruangan, jadi ngga begitu susah buatnya. Nah ini? Kudu make panggung. Terus harus ada sponsornya. Sebenernya sih pengennya aku tuh sama Ketos ngecek kerja siebid siebid, biar ngga kaya tahun kemaren (maaf loh kak). Soalnya aku ngalamin dan.. aku ngerasa kurang sreg aja. Aku pengen yang sekarang itu lebih baik eh... yah, minna-san, doakan aku ya~~!! :D *waves*

Btw, untung kemaren aku ngga mati ketawa di 8g! Ada sesuatu yang bikin aku ngakak, hahaha XDD

Best regard,
~Oreo~

No comments:

Post a Comment