Sunday, April 24, 2011

Anime

Hari ini kan hari Minggu, jadi mungkin seterusnya untuk hari Minggu aku bakal nge-post tentang anime. Soalnya hari Minggu ini hari keramat dan ngga ada yang boleh ngganggu jadwal Mingguku #udahseringkeganggu. Alasannya cuma 1, hari Minggu banyak anime menunggu!! XD

Anime pertama yang diputer itu Wild Eyes dari Global TV. Itu mulai jam 4 sampe jam 5. Buat yang matanya kuat melek, silahkan mengikuti jejak Senpai menonton anime pagi #tidakpatutditiru.

Terus jam 6.30 ada film Inazuma Eleven, anime kesayangannku. Aku udah nonton ini dari duluuuuu banget, waktu kelas 6. Ceritanya tentang sepak bola. Kereeeeeeeen banget! Tokoh utamanya Mark Evans. Dia keeper tim Raimon Chuugakkou. Tadinya emang keeper, tapi diganti jadi Defender dengan nomer punggung 15, bukan 1 lagi. Nomor punggung 1 diambil sama Darren yang jadi keeper baru :). Striker yang paling aku suka itu Axel yang ganteng bernomor punggung 10 sama Jude yang keren dengan nomor punggung 14 di Raimon dan 6 di sekolah asalnya. Jude tadinya musuh, soalnya dari Teikoku Gakuen atau Sekolah Bangsawan. Defender andalanku itu Nathan Swift, dari klub atletik dan nomor punggungnya 2. Sayang, dia keluar karena merasa dirinya lemah. Terus ada lagi striker baru yang aku suka juga, namanya Shawn Frost dengan no. punggung 9. Jurus andalannya Badai Salju Eternal! So cool... >< Cewek anggota Raimon yang aku suka itu Victoria Vanguard, defender dengan jurus Menara yang super tinggi. Lalu ada lagi defender baru yang keren juga, Hurley Kane, nomor punggung 4. Jurus andalannya ya Tsunami dong.. Tapi yang bikin aku tercengang, nanti anak-anak yang dulunya Raimon ikut team yang namanya Dark Emperor!!! Itu semua gara-gara efek batu meteor. Dan siapa kaptennya coba?? Nathan Swift!! Aku shock banget.. Nathanku yang cakep harus jadi jahat... Tapi pemain yang aku suka di Inazuma berarti Axel, Jude, Mark, Victoria, Hurley, Nathan, Shawn sama Xavier, dari tim Genesis yang musuh Raimon. Meski musuh, aku suka ko, abis Xavier keren sih!

ini skema pertandingan Raimon VS Dark Emperor

Terus Beyblade Metal Fight. Tokoh yang aku suka Ginga, Kyouya, Hyouma, sama Hikaru. Ginga itu punya bey Storm Pegasis, Ginga keren deh! Dia tokoh utamanya #pantesan. Terus Kyouya. Kyouya kalo senyum manis banget deh!! Pokonya Kyouya paling ganteng di Beyblade!! >_< :* Dia juga kuat dan keren abiss.. Bey-nya Rock Leone. Kuat deh! Kalo Hyouma, aku suka soalnya dia keren, terus kuat dengan Clay Ariesnya. Dia temen masa kecil Ginga. Dan Hikaru, dia manis, terus kuat dengan Wind Aquarionya! apalagi zodiakku juga Akuarius, pasti aku seneng banget sama Hikaru. Meski dia cewek, dia kuat dan keren! Cantik lagi!

Kalo Pokemon, aku cuma suka pokemon pokemonnya aja, soalnya lucu n keren. Kadang tokohnya juga suka ada yang keren kaya Satoshi. Tapi jarang ah. Tokoh pembantu yang keren banget adanya di Pokemon Advanced ^^

Terus Power Ranger RPM!!! Ini dia power ranger baru yang berhasil menarik hatiku.. Di sini aku cuma suka Dillon sama Zyggi doang. Mereka Ranger Black dan Ranger Green. Dillon itu keren abis! Cool.. Kuat lagi! Pokonya Dillon paling cakep deh! :* Kalo Zyggi, dia ranger paling lawak. Dia ngga sengaja jadi ranger. Soalnya tadinya alat perubahannya itu mau diambil sama musuh, daripada diambil dipake aja sama dia. akhirnya dia yang jadi Ranger Green! Pas lawan musuh aja lucu, dia malah ngehindar. Dia ngga nyerang, tapi ngehindar, baru nyerang. Dia sok kuat banget! Sok keren lagi! Tapi emang sekarang dia juga jadi lumayan keren, tapi lawaknya itu masih ngga nahan :D ^_^

Cuma segitu yang aku suka nonton. Yang lain animenya udah berenti disiarin. Tapi masih banyak lagi anime yang aku suka. Mau aku sebutin acak? Boleh. Di Global TV, Kiba, Naruto, Eyeshield, Onepiece, DeathNote, TheLawofUeki, IdatenJump, di ANTV Kekkaishi, Keroro, Kirby sama Zords, di Indosiar DetectiveConan, Bleach, InazumaEleven, PokemonAllVariant (kaya parfum aja. Maksudnya semua film Pokemon yang udah disiarin..), Naruto4, PowerRangerJungle, PowerRangerRPM, BeybladeMetalFight, Gekifu, sama DigimonAllVariant. Aku ngga tau masih ada apa ngga, tapi menurut buku Tatang Sutarman, pasti masih banyak. Hehehehe.. Nah sekarang waktunya karaokean sebentar oke?!

reff. Inazuma OP3

Tsunagariyo.. Hirogariyo... (riyo!)
Kyou mo ano hi to kawarazu ni
Waraiaeru nakama ga iru
Onaji hitotsu no omoide de
Aenakutemo tsunagatteru
Zettai zettai zettai ni ~ !!!!!!!!
Tsunagari yo.. Hirogari yo... (riyo!)
Hito to hito ga tsunagatteku
Ai no chikara ga hirogatteku
Kizuna wa kokkyou ni kakaru
Kayoi aeru kokoro no hashi
Zettai zettai zettai ni ~ ! (repeat)
Zettai 14x ~ !!!!!! Piisuu..... ~!

reff. BeybladeOP1

Beybalde beyblade metal fight!
Gangan bakuten mei ippai
Beybalde beyblade metal fight
Sei ippai metaru haato 3, 2, 1, go shoot ~!

reff. Pokemon OP1

Amakunaisa batoru wa itsu datte
Karai? Nigai? Shibui? Suppai ne?
Ikiterunda dakara kanjiyou
Isshou ni,
Yeah Yeah Yeah Yeah ~ !!
Akua jetto de futtobashiteke
Moyamoya kibun kiribaraishite
Rokku kuraimu hora, nori koetara
Good good smile
Minna, good good smile!

Segitu dulu buat anime kali ini! Lirik lagu lainnya bakal aku kasih pas nulis tentang lirik theme song anime yang mungkin bakal ada setiap hari Jum'at! Bai bai...!! Mata ne.

Tanabata Kaitou..
Ada salam dari kakakku, Kuroba Kaitou, katanya "Kaito !$!@ !!" (hayo apacobakatanya??)

3 comments:

  1. Ga, yang nge share dari youtube nya sangat sue n lama sekali (yg.....)

    ReplyDelete
  2. posting mu... "Kyoya kalo senyum manis itu" bohong XD #plak

    ReplyDelete