Monday, February 20, 2012

Doumo Arigatou Gozaimashita G30S DeF!

Yak, minna san, kalian harus tau aku ultah kemarin, dan sumpah, 14 emang angka yang spesial buat aku.

1. Anniv aku sama Anca tanggal 14.
2. Taun ini kita anniv ke 14 bulan.
3. Taun ini aku 14 taun!!
Engga kerasa udah 14 taun aku hidup, ditambah 9 bulan di kandungan. Semakin tua nih, huhuhu......
Aku kira ultah hari Minggu itu bakal jadi ultah paling membosankan sedunia, tapi.... Beda ceritanya taun ini.

Kemaren itu ada latihan di sekolah, terus sampe ke Rumah Viki segala. Aku engga ikut, soalnya ada acara keluarga kemaren, sampe dimarah-marahin. Dan ternyata itu adalah kesempatan emas buat G30S DEF.
http://www.blogger.com/blogger.g?blogID=530347539094781290#editor/target=post;postID=4040965635020439644
Besoknya, aku masih ngerasa janggal, ngelanjutin perasaan janggal kemaren. Soalnya kemaren bisa bisanya Piyul telat ngucapin :b Akhirnya aku usahain buat biasa aja, ha-ha-ha.

Pas istirahat, Arda tuh mau minjem flasdisk, mau ngeprint, tapi engga tau harus pinjem flashdisk siapa. Akhirnya aku pinjemin aja. EH!! Itu adalah kesempatan besar mereka.
Anehnya, pas Arda minta ijin minjem sampe lebih dari istirahat ke 2, aku ngga ngebolehin. Nah, harusnya yang kecewa itu kan Arda, tapi ini yang kecewa itu semua yang denger percakapan kita -____- Aneh banget engga sih?

Keanehan terakhir.
Aku kan dipanggil Bu Yeyet. Aku sama Aly sama Alv keluar. Pas balik, kelas serasa sepi, muridnya tambah dikit. Tapi aku abain. Biasanya pada ke toilet berjamaah sih -.-

Dengan santainya aku main blogger lagi. Pas lagi asyiknya.... beuh...
*-___-enggapunyafotonya*

Arda : "Happy Birthday Ega..."*nyanyi*
Piyul : "Happy Birthday Ega..."*nyanyi*
G30S DEF : "Happy Birthday Happy Birthday Happy Birthday to you..." *nyanyi*
(nutup muka)--> (garuk garuk kepala)--> (meluk kaki)-->
"Jijiji, apa jeh.. lucu banget -_-" dalam hati.
Ya ampun! 14 tahun hidup baru sekali ini diginiin! Ampun, hebat sekali :DDD
Ohya, itu anak-anak, Alf, Alv, Hild, dkk. pada bawa lilin, dinyalain, seru deh. Terus aku tiup hoho. Habis itu potong kue. Kue pertama buat Piyul, ehehe. Tapi aku juga nyuapin yang lain ko, tenang.
Setelah itu, tibalah acara puncak.
Foto-foto.
Bukan.
Colek-colek krim!!!! O_O
Wajahku langsung belepotan. Bagus banget, serasa jadi pemain teater Hanoman deh. Tapi aku baik, secara Oreo-chan anak baik pastilah engga nyoret nyoret muka temen. Tapi sayang, dilakuin pas pelajaran, jadi engga bisa lama main-main.
Terus ritual yang terakhir itu ritual cuci muka. Make air keran dan dilap make rompi. Sukses deh, besoknya engga pake rompi, hehe B))

Oke, thats really awesome birthday. Thanks G30S DEF! :DDD

Mata ne.

Best Regards,
Oreo-chan :))

No comments:

Post a Comment