Sunday, September 11, 2011

Tadaima!

Ting tong!

Tadaima! Im back! :D
(reply: okaeru/okaerinasai!)


Hah, lama nggak ketemu. Ohisashiburidesu ne? Genki desu ka? Oreo wa genki da! :)
Sejak sebelum lebaran, keluargaku jadi sering banget main ke rumah Obaasan dan Ojiisan. Terus pas hari Sabtunya, ada buka bersama di rumah bude. Yah, jadi.... begitulah. Oh, mae ni,

"HAPPY IDUL FITRI 1432 H!"
Mohon maaf lahir dan batin :>

Eh, lucu nggak sih, lebaran udah lewat berminggu-minggu ngucapinnya baru sekarang? Hahaha, lucu lucu ==
Gimana ini? Cerita lebaran banyak banget. Mau satu-satu, ntar lama. Jam 2 ada kerja kelompok yang kalo membuang waktuku akan sangat menyebalkan. Jadi cepet-cepet yuk!

Sebelum lebaran, biasanya kan pada bikin kue. Okaasan juga bikin. Aku bantuin dong :3 Ini bikinan aku sendiri, yang pada akhirnya hanya menjadi kue tanpa nama yang sangat aneh =_="

Aneh banget kan? =_= Ini ada sumbangan foto aneh lagi, ini waktu 17 Ramadhan di sekolah, aku dan teman-teman jadi gila, foto-foto gaje.
 Langitnya bagus ya? :>
 Ini gedung kelas reguler yang udah diganti cat pagernya. Tapi tetep aja spensa keliatan sederhana ==


Nah, 2 foto terakhir itu yang paling gaje. Ceritanya Tuyul (re: Lia) minjem ponsel Farah, habis itu si ponsel diguncang-guncang.
"Li, kenapa? (Ntar Hpnya mabok)" nanya sambil celinguk ke Hp Farah. Lia nggak jawab, tapi aku langsung tertarik habis tau Tuyul ngapain xD Ternyata dia lagi motret lampu yang digantung di koridor depan ruang guru, dan hasilnya 'agak' amazing karena cahayanya jadi aneh. Yang di atas itu original ku x))) hehehe....

Lanjut! Pas lagi puasa, itu jam 12an, kan lagi panas-panasnya tuh. Harusnya aku ada di rumah, nyantai di sofa sambil nonton "Princess Prosecutor". Tapi aku malah di sekolah, nungguin anggota kelompok dateng buat kerja kelompok. Haaaah! Naik angkot pula, tenggorokanku kering sekering-keringnya. Yah, sudahlah. Itu kan udah lewat. Just enjoy it! :D

Sekarang ke hari Senin. Aku ke rumah nenek kakek, kan ceritanya besok mau Lebaran. Pas lagi santai-santai di luar sambil main sama Ifa, sepupuku yang paling lucu, yang tua-tua ribut-ribut nonton sidang Itsbat. Akhirnya kita ikutan nonton. Hasilnyaa.......... bikin pundung. Besok puasa lagi! Nggak apa deh, daripada nggak bisa puasa? Kapan lagi puasa coba? Sepupu aku yang lain pada males puasa. Jadi mereka ikut ayah mereka yang Muhamadiyah lebaran Hari Selasa. Kesel juga sih, tapi.... Keep enjoy it! :D Sebelum itu, pas siang Ifa main ke rumah, hehehe :3 Lucu banget, waktu Unyi my funny kitty dateng, dia elus elus gitu XD Padahal yang lain pada takut. Keren kan! :D
Karena masih kecil, jadi kucingnya kupengang supaya Ifa nggak asal elus. Kata Abinya, salah-salah dia bisa narik ekornya ato jambak rambut Unyi my sweety kitten. Pas Dzuhur, Ifa ikut Uminya solat di kamarku. Kan kerudung Tante P (Umi-nya Ifa) dilepas, terus sama Ifa dipake coba! X3
Lucu banget ya! XD Jadi kayak hantu deh X3


Pas Hari Selasanya, aku bengong di rumah kakek. Habis cucu kakek aku cuma 2, aku sama adikku :' Jadi selama di rumah kakek, aku cuma diem kaya orang nggak berguna. Akhirnya! Jam 8 balik. Eh nggak ke rumah nenek dulu. Akhirnya! (lagi) Aku bisa keluar dari bengongku! Yah, akhirnya cuma diem aja sih di sana juga. Tapi seenggaknya masih ada temen kan? :>

Terus pas lebaran pertama aku ke Kuningan, ke desa. Hah, capek seharian! Malemnya ada insiden paling menyebalkan sedunia lagi! Rasanya aura membunuhku kembali bangkit selain karna sekarang aku suka nonton Fairy Tail.
Gini ceritanya. Kalo malem pertama lebaran biasanya aku ngunjungin kerabat ibuku. Pertama yang di kota dulu. Besok pagi yang di Waled. Nah, ada sepupu tiri aku yang nggak akan pernah aku suka sampai kapanpun (lebay) ikut. Sebut aja F. Kan aku pake sepatu baru tuh (pamer! :p *plak!*). Saking sayangnya, meski udah dari makam, nginjek nginjek tanah lembek, tapi tetep aja bersih karna sering ku bersihin. Pas malem, siapa gitu yang mulai bilang "Wah, sepatu baru. Kenalan dong!" kalian pasti tau apa maksudnya itu. Sepatuku mulai diinjekin. Tadinya cuma sama sepuu kandungku, tapi terus F ikut-ikutan! Kalo adiknya sih nggak ikutan. Sepatu yang baru aku bersihin tadi sore jadi kotor lagi! Sial >:X Akhirnya aku berantem sama dia, layaknya kakak adik. Tapi aku nggak suka! Dia tuh siapa aku sih? Bukan siapa siapa kan? Pulangnya, aku disidang. Paginya aku disidang lagi. Bagus! Sekarang aku nggak bakal deket-deket dia lagi. Untung aja pas lebaran ke 2 dia kabur. Jadi nggak ada dia deh! Bahagianya..... xD
Eits, cuma sebentar kebahagiaannya. Malemnya, baju kucel muka kusut belum mandi, aku jadi cepet-cepet masuk kamer. Tapi... ko lantai depan pintu kamerku basah ya? Bukan banjir! Tiba-tiba Otousan bilang "Wah, kerjaan nih." Terus aku buka kamer. Ya ampun! *geplak dahi* kamer aku banjir!! Bagus dah. Akhirnya acara santai dan mandi suciku tertunda beberapa jam =____="

Setelah lebaran..........
Silaturahmi baru selesai hari Minggu. Nani?! Mwo?! What?! Apa?! Tugas masih numpuk, liburan menipis! haduh, rebet dah. Salahku juga sih numpuk tugas :p
Rabu pas masuk, udah bela-belain make kerudung soalnya ada pelajaran Agama, nggak taunya nggak belajar! O_O Cape deh! Pidato Kepala Sekolahnya lama banget lagi. Untung bukan SBY yang pidato. Bisa sampe siang tuh! Mana lapangannya kayak oven lagi. Lengkap dah. Sayang. Ada sesuatu yang bikin aku sedih hari itu. Etapi nggak usah di bahas deh.

Kemaren, aku bagi bagiin cokelat buat my precious friend X3 Yah, lumayan deh, cokelat yang aku bikin banyak banget itu jadi cepet habis.

Wah! kayaknya sampe di sini dulu ceritanya, aku capek. Bentar lagi juga ada kerja kelompok yang kalo buang waktu akan sangat menyebalkan itu. Sebelum itu, aku minta maaf sebesar-besarnya barangkali ada salah yang disengaja atau nggak (jelas lebih banyak yang sengaja ya -_-'), maaf telat, gomen nasai~! >.<

Konnichiwa! Dont Say Good Bye!-Funkist.

Best regards, 'Aku'

No comments:

Post a Comment