Saturday, December 10, 2011

I m back for a while (tretretret ! hohoho)

Haloo, yang semisalkan buka situs ini ngga ada yang baru! =P Itu disebabkan oleh tugas yang ditumpuk dan kerjaan OSIS yang makin berjubel. Asal kamu tau, tugasku bisa dibilang banyak dan mengerikan! Ini, bisa juga karena diberikan Alice (seekor kutu --> *kaburtakutAlicengejer) Liat aja blognye, barangkali ada sesuatu.

Harusnya, pagi-pagi bangun begini aku baca TIK yang barusan aja didonlod, tapi penyakitku kambuh, ya sudahlah... -o- Dan teringat akan 2 akun internetku yang mengendap-nyaris-membusuk di internet, haha. Hari ini juga rencananya pulang sore, biasa, OSIS paling sibuk sekarang. Kita mau bikin PORAK, and so anak-anak Spensa harus ikut ya! \^o^/ Banyak jampi jampi aja, hari ini sukses buat PORAK!! =P

Kalo ditanya soal ujian, ah, bisa diatur 3:) *eeeps! Soal begituan sih, asal yang ngawasnya Pa Jay sama Pa Kabir sih, ck, bisa diatur! =P Ngomong-ngomong, ngga semua ujian aku kaya gitu sih, cuma beberapa! Aku ngga sebego itu juga sih.

Promote! Promote! Buat penggemar Bang Radit kalian harus beli novel barunya nanti! Aku juga ada rencana beli, ketularan virus Alice. Dan karena itu, seminggu ini aku hemat, biar bisa ngeborong sekalian tokonya juga. Hehehe..

Oke, kali ini segini dulu, aku ngga setega itu sama aku, maka dari itu baru mau belajar. Aha (gaje sumpah!)

Ja!
Best regards,
Reocchi

No comments:

Post a Comment