Sunday, February 12, 2012

Tambahan Tokoh-Tokoh ._.v

こんばんは

Ini kemaleman banget yah, ya ampun... -_-v
Maklum ajalah, malesnya kumat lagi.

Ini post buat ngelanjutin tokoh yang kemaren. Ini yang belum dijelasin.

10. Komandan Higatsu
Nama kecilnya Routarou. Kakaknya Harumi. Umurnya 15 tahunan. Tadinya dia kepengen tinggal di dunia nyata pake alesan 'mau menjaga adik', tapi pada akhirnya dia bosen karena enggak mau ikut sekolah kaya Harumi. Jadi dia nganggur di rumah. Karena suka nggak ada kerjaan, akhirnya dia kembali ke kantornya di Kodomo no Soul Society. Dia komandan. Rambutnya kaya nanas ke atas, suka dateng tiba-tiba. Zanpakutou tipe ilusi. Di cerita pernah diceritain tentang Shikainya. Harumi yang juga komandan suka main ke kantor kakaknya di divisi 13.
11. Tetsuno Ichishirou
Dia kakaknya Mizuki. Seengganya lebih waras dari Mizuki. Seumur sama Higatsu. Dia itu Esuzaki kayak adiknya. Ohya, kuputuskan nama Clan mereka itu Esuzaki, ini engga ada di kamus Jepang dan kanjinya juga engga mungkin ketemu. Tulisannya pake katakana ya. Mereka ngelawan musuh pake tinta kekkai, udah diceritain kan?
Satu sekolah sama P-KIDS bersaudara, sama para Shinigami juga sama adiknya. Ohya, rambutnya turun, cokelat gelap. Ahli melukis di sekolahnya. Mizuki juga, tapi spesialis manga.

12. Lithogan, Pangeran Kegelapan
Dia ini musuh no. 2 #eh...
Aslinya umur SMA. Dia tinggal sama bapaknya, si raja kegelapan di London. Tapi dia lebih bego dari anak-anak P-KIDS. Markasnya belum diketahui, P-KIDS juga belum tau, engga penting sih mereka ini :b
Dia jadi Lithogan gara-gara nemu Black Transform, terus karena ambisinya, dia termakan kekuatan itu dan jadi jahat. Hahaha, anak-anak banget ya -_-v
13. Dark Runemorg
Nah, otaknya dari semua. Nggak begitu pinter, dia cuma diarahkan sama nafsunya. Markasnya bareng anaknya, tapi dia ngga pernah nyebut Lithogan sama nama aslinya lagi, karena menganggap Lithogan itu bawahan setianya (waduh...)
Sama kaya Lithogan, dia termakan Dark Transform. Dia tua, umur 40 tahunan.

Oke. Segini dulu karena ini udah malem, besok upacara loh.

Ja na,

Best Regards forever
Oreo

No comments:

Post a Comment