Thursday, June 21, 2012

Kembali untuk perpisahan (sepertinya?)

Yo. Aku kembali.


Lama ya sejak terakhir aku ngepost.





Orang yang langganan buka blog aku juga pasti penasaran kenapa aku nggak update update selama ini.




Etto... bukannya aku udah males (sebenernya bener juga sih) Tapi aku nggak bisa ngurus beberapa akun sekaligus. Dan aku milih akun yang bener bener berguna buat aku nanti dan.... oke nggak penting. Kita ke yang lain aja.




Buat semua yang ada di sini, yang udah selalu baca update-an aku, yang ngefollow aku, yang ngomentarin blog ini, yang suka sama blog ini sampe nyium nyium layar laptop pas buka page ini, yah, pokoknya segala ingatan dan kisah yang udah aku tulis di sini, mungkin bakal jadi kenangan semata mulai saat ini. Aku bakal sibuk mulai kelas 9 dan untuk SMA, aku harus mengejar impian ku yang jauh (duh, bahasa ketinggian).



Yah, memang bisa diliat dari postingan aku semua itu kayak melambangkan aku ini pemimpi (memang iya-_____-) Dan aku harus benar-benar raih itu mimpi kalo nggak mungkin aku bisa stress atau yah... kehilangan harapan hidup (anoo... .-.)


Jadi untuk mendukung semua itu aku pindah ngeblog ke sini. Di sini lebih mendukung aku buat ngeraih impian, bisa belajar dari mana mana, dan punya banyak temen asli orang sana nya, hohoho. Dan mereka asik asik asal kita ramah. Ngg... kalo ada yang tertarik bikin, sebaiknya kalian ramah di awal. Kalo udah sahabatan mah no prob. Masalahnya mereka bukan orang Indonesia.





Untuk FB juga, aku udah mulai males ngurusnya, dan untuk semua yang ngajak aku bikin twitter, aku udah punya akun yang agak mirip twitter di sini. Jadi gitu semuanya. Kalian paham kan?



Di sana banyak seiyuu baik dan ada mangaka yang mungkin bisa jadi Sensei pembimbing aku. Dia udah bikin komik bagus lho, dan aku baca semuanya. Dia memang pro!!! :DD




Sekian dulu. Sampai jumpa lagi kapan-kapan ya ^^ Kalo sempet kalian kunjungin akun Ameba aku dan translate pake google chrome :D Di sana temen nya baik baik lho, meskipun ada temen aku satu yang agak jahat.





Ohya, buat hari ini, aku lagi sebel. Mereka egois. Meskipun aku juga egois. Tapi kan... Masa mereka nggak mau ngertiin aku sih? KePaRaT (kok jadi alay ya-___-)





Baibai!!! SAYONARAAAA~~

No comments:

Post a Comment