Tuesday, May 3, 2011

Hello minna-chan

Minna! Ohisashiburi desu ne? Genki desu ka? Kaito mo genki da! Aku pikir nama blog ini bakalan aku ganti.. Soalnya aku udah di tegur sama Suujou-sama, jadi aku insap. Makasih ya Suujou-sama! Rencananya aku bakal ngerombak ini blog, tapi kayanya aku belom ada waktu. Mungkin nanti ya. Sekarang ganti nama dulu. Namanya jadi Kaito's Dream Island. Maksudya tuh blog ini jadi tempat impian aku buat sharing, kakakak....
 :D Nah, kalo deskripsinya bacanya "Kinou wa rekishi, ashita wa mirai to kyou wa bokutachi no". Itu artinya Kemarin adalah sejarah, besok adalah masa depan, dan sekarang adalah milik kita. Ada tambahannya juga, keep your spirit for tomorrow. Itu untuk menunjang ajah ^^ Backgroundnya juga jadi Kaito kan? Itu juga menunjang :)

Tadi aku promotion test ESC. Hahaha, lumayan sulit... Aku ngarang tentang Tanabata ^^ tapi banyak yang lupa.. Terus aku juga mau cari tentang speakingnya. Gila, banyak banget!! >< Pasrah lah...

Oh iya, buat kalian yang pengen tau terus tentang Jepang kalian bisa tengok blog ini. Rencananya aku mau share tentang prefektur-prefektur di Jepang, Sekalian pulau sama kotanya ya! Ntar aku juga bakal share tentang semua perayaan di Jepang.

Oke, kayanya my parents belom ngerti impian utamaku ya.. Itu tuh.. aku pengen SMA di Jepang. Makanya aku giat banget.. Aku pengen banget!! Pokonya itu impian aku.....!!! Aku harap bisa tercapai, amiiinn...

Oh tadi aku sempet ketemu sama Ouji-sama. Aku di depan kelasnya dia, terus pas aku lagi di depan kelasnya Suujou-sama. Haa.... biasa aja tuh...

Oke malam larut, ntar ngga solat isya lagi kaya kemaren. Oke, mata ne! Semoga kita bisa ketemu lagi nanti!

Tanabata Kaito..

No comments:

Post a Comment