Friday, August 5, 2011

Finally I come back :D

Hahahahaa finally I come back!! Helloooo..... okay, greet me! Greet me! "Okaerinasai oreooooo....!!!" XD Ah, okay enough for greeting. As my bestfriends suggest, ohya she's Angel, she suggest. Hahaha.. ==" it's not funny. And you must know, i'll change my name to be...... Oreo! :D Strange name =,= yeah, a friend in facebook, he's not from indonesia said like this, "who's oreo? it's a biscuit" hhaha... but i like eating oreo. A.... im sorry Angel! You know that my english is quite bad... so i think i cant write this with english.. gomen nasai... >_<

Balik jadi orang Indonesia o_o
Sekarang aku pindah rumah. Sekarang aku menghuni rumah baru, 8F! Kalo ditanya gimana perasaannya, ya... gimana ya..... cukup seru. Oh, mungkin bahasanya rada rada seru ya ==" Aku belum bisa nyambung sama anak anaknya. Lagian karna habitat Oreo dulu di 7H, jadi aku kurang nyaman. Iya sih, tau lah yang namanya 7H. Ribut lah, cari masalah lah, terkenal di kalangan guru lah (terkenal kebandelannya), yah pokonya gitu deh! Tapi jujur entah kenapa aku malah ngerasanya nyaman di sana. Ngga ada geng, ngga ada kelompok kelompokan, semua pasti nyatu! :') Aku jadi kangen suasana kelas kaya gitu, yang ngga bakal ditemuin di rumah baruku #sepertinya... Tapi aku harap aku bisa betah di sana, mudah-mudahan bisa ribut kaya 7H, hahahaa ^^" Habis iri rasanya kalo denger cerita Lia tentang kelas sebelah, atau pas denger keributan dari kelas sebelah... Kayanya suasana kelas sebelah itu hangat... banget. Mereka pasti beradaptasi dengan baik :)
Oke, di kelas baru, tugasnya.... masyaAllah.... aku cape! Habis aku ga bisa tenang juga... Pikiran si A sama si                 S itu terlalu hebat, aku bukan saingan mereka! Ngga ngga! Aku ga boleh bilang gitu! Aku harus bisa! Harus!

Yang bikin aku ngga enak lagi tuh... aku ngga punya temen deket yang bisa diajak cerita cerita di kelas. Terus perasaan semua yang aku lakuin tuh semua salah! Aku ngomong kasar, bikin image jelek. Tapi ya kebiasaan sih dulu! Apa lagi kalo sama H, heeeeuuuh ngajak tutaw mulu! :@ Si F juga, sebangku ko gitu -__-" Dari dulu di kelas 7H, mereka emang sering ngajak aku berantem sih -,- Rasanya, aku ngga akan punya temen deh, soalnya dari yang aku terawang (ea ea, emang dukun apa?) aku ga akan punya temen! Kasian amat ya... T_T Tapi aku juga ga tau, mungkin aja berubah? Abis mainnya sendiri sendiri. Solat kudu diajakin baru aku solat ga sendirian. Kalo ga ada yang aku ajak ya... sendirian! Aku lupa apa aku pernah diajak solat apa ngga. Yang jelas akhir akhir ini ngga ada yang ngajak. Kasian amat aku ini... Ngga ada yang lebih kekanak-kanakan apa ya...

Ohya, aku juga lagi puasa. Belum batal sih, aku harap seterusnya :) *positiv thingking X3 Semangat puasa....!!!! Yooooshh... Tenang, ntar kan bukanya makan yang enak enak :3 #makruh oii.. ._.

Oke, tugas menunggu!~

With fun, Oreo~

No comments:

Post a Comment