Sunday, August 7, 2011

New class, new home

Ya, haloo. Udah 7 hari kita berpuasa. Udah ada yang batal belum? Aku sih belum. Tapi... tumbangnya udah. Ceritanya dimulai dari kemaren. Pas lagi seru makan, eh ada yang nyelip di gigi. Heuh, mana susah diambil lagi! Cuma gara-gara itu doang, aku jadi badmood sampe Isya dateng. Seperti biasa, karna ngga ada temen cewe buat teraweh (aku buka di rumah kakek, jadi agak malang juga, masjidnya cukup jauh dan perlu mobil) aku ngga ikut ke Masjid Agung Sang Cipta Rasa. Entah kenapa perutku ngga enak banget, pusing, gigi masih cenat-cenut (bukan bolong loh ya..), udah  gitu mataku pusing gara-gara gonta-ganti kacamata lama dan baru yang minusnya beda dikit. Finally, aku tergeletak mengenaskan di kasur saking lemesnya. Sampe orang-orang dateng dari masjid, aku masih pules. Pas hampir ditinggal baru dibangunin. Gedebak-gedebuk cari HP, laptop, sama jam tangan yang aku taroh terpisah *DL*. Pulang-pulang, aku ditinggal lagi di mobil. Aku kaget soalnya di mobil udah sepi dan ibuku yang lagi nyiram samasekali ngga bangunin- takut ditinggal #penakut ==" Akhirnya dengan susah payah pelan-pelan aku turun dari mobil, masih ngerasa sakit terus merintih. Di depan mata, istanaku sudah terlihat jelas... bangunannya yang sederhana, dan kasur yang sprerinya agak berantakan gara-gara pertarungan... aku langsung terkapar. Sahur juga ngga selera. Masuk angin, kepala puyeng, gigi udah waras (alhamdulillah....) Eh! Baru inget belum solat! Sudahlah, makan dulu. Itu juga cuma dikit. Terus terapi di kasur, terapi tidur. Jam 5an aku bangun, ngerasa perut sakit banget. Make kayu putih terus tidur lagi. Tau bangunnya jam berapa? Jam 9 pagi. Bagus. Badan sih emang seger, tapi aku ketinggalan kartun! O_O OMG, minggu ini aku ngga nonton apa apa selain power ranger sama fairy tail... huhuhuhu... Tapi gapapa deh, yang penting sehat, biar besok bisa masuk dan ketemu beberapa sahabat yang mau aku charge dengan cerita-cerita konyolku.

Hei! Ko nyeleneh dari judul? Malah curcol sih? Oke, sekarang kita bahas yang kaya judul. Kelas baru, rumah baru. Ya, rumah baru di 8F. Ini entah karma atau apa, yang jelas dulu sebelum bagi raport aku sempet ngarep, aku bisa sekelas sama sahabat sahabatku di 8F. Kenapa harus di 8F? Soalnya aku ngga punya temen deket di situ. Jadi bagus juga kalo dikumpulinnya di kelas F. Tapiiiii.... di kelas 8Fnya sih nyata, tapi sahabatku ngga ada yang di situ T_T maksudnya yang bisa diajak curhat gitu... Huhuhuhu pas awal rasanya pengen nangis. Masuk ke kelas yang orang di dalemnya cuma sedikit yang aku kenal. Bahkan aku ngga hapal muka anak laki-lakinya meski udah 1 minggu! Sekarang sih udah apal.

Awalnya aku duduk di pojok. Pojok.. miris banget. Itu bukan aku yang milih tempatnya. Si gembul yang milihin. Dan aku juga ngga tau aku kelas mana sampe jam 10 lewat penyuluhan narkoba untuk OSIS selesai. Begitu penyuluhan dan rapat kecil soal pembina OSIS baru selesai, aku langsung lari ke belakang. Katanya aku di 8F. Jadi aku langsung naik tangga dengan kecepatan ekstra, kaya kalo aku lagi balapan sama gembul. Masuk kelas...
Oh ya ampun! Aku mandang seisi kelas. Ada Elisda, Alvan, Alfi, Irma, gembul, Fahri, Elvyn, Maydita (aku cuma tau) Nunu terus... terus... Megan (aku juga ngga kenal sama dia, cuma tau) siapa lagi ini? Ngga ada yang kenal lagi! Perasaan. Eh, terus aku liat Krisna. Huhuhuhu.. aku langsung duduk di kursi yang tempatnya aku ngga suka. Abis aku ngga bisa liat tulisan di papan tulis. Kudu ke depan dulu.

Aku dieeeemmm aja. Aku ngga kenal siapa yang duduk di sebelah Irma, aku juga ngga kenal siapa yang duduk di depan aku. Aku ngga kenal! Emm... males kenalannya. Oh, setelah aku tau yang duduk sama Irma itu Lita (aku juga baru tau kalo dialah Claudia Esterlita yang cukup terkenal itu), aku dengan bodohnya nanya "Eh, kamu solat ngga?" Aduhhh.... bagi siapa aja yang denger pasti cekikikan deh. Apalagi yang tau kalo Lita itu ternyata Katolik! =_=

Momen momen seru terjadi saat aku duduk di belakang Vicky dan Raka (anak baru) sama di depan Elvyn dan Fahri. Kenapa? Soalnya mereka tukang lawak. Mereka selalu isengin gembul sama Alim. Udah gitu tempat duduknya strategis lagi! Di tengah tengah :3 Pokonya mereka bikin lawakan yang bikin aku tumbang gara-gara cape ketawa. Tapi sayang, yang lain ngga banyak yang ikut rame. Mereka ngga suka rame. Huh, kenapa sih? Masa SMP itu harus dinikmati dengan segala keseruannya! Apalagi kelas 8. Kalo cuma diisi dengan tugas sama belajar, buat apa kita kelas 8? Ngga seru dong, garing! Itu cuma opini aku yang kekanak-kanakan. Mungkin opini anak lain yang lebih dewasa beda lagi :)

Sekarang aku duduk di depan Elisda sama Alfi. Seru juga sih, tugasku cepet selesai, terus aku bisa ngerjain tugas dengan tenang. Aku juga bisa belajar banyak dari Elisda yang otaknya bagaikan bintang Sirius. Tapi..... rasanya sepi banget. Kaya tinggal di bulan cuma segituan deh. Biasanya di 7H kalo ngerjain tugas kita sambil bercanda, terus kalo ngga selesai ya peer, kalo ngga jadi peer paling pagi-pagi ngerjain berjamaah. Terus juga ribut. Pokonya kehangatan dan kebersamaan kelas terjaga banget deh. Aku harap semakin lama 8F semakin gitu juga. Masalahnya kemaren aku cukup sebel. Dikasih tugas PKn ko udah pada selesai ya? Aku sama gembul sih dijamin ngga selesai. Orang dari dulu kita doyan copas ko :p tapi ngga sering-sering banget sih. Aku jadi pusing, kelabakan. Akhirnya aku ngga mampu nyelesain itu. PR dong.. :3

Ohya, tentang blog aku. Blog yang satunya udah ada yang nemuin! Hebat banget tuh yang nemuin O_O padahal itu rahasia, cuma aku yang tau. Bahkan aku sendiri lupa pass sama alamat blognya. Parah. Tentang rubriknya, aku ngga bisa lagi. Tapi kalo P-KIDS, udah sampe P-KIDS 3 stoknya. Tinggal waktu. Pengennya sih cepet-cepet biar bisa bikin yang baru lagi. Tentang lagu Animenya, peminatnya sedikit. Jadi ngga usah sering sering. Tapi aku ada rencana buat ngepos tentang Jepang. Tentang prefektur-prefekturnya. Ohya, buat Titi, sama Alda, kalian kan baik, aku ngga ngerti blogger. Aku buat sendiri dan edit-edit sendiri. Nah makanya, aku minta bantuan kalian buat bantuin aku ngedit blog aku! Plisss.. aku mohon... Aku cinta sama blogger :* *apa sih...* #tendang. Jadi aku minta dengan sangat kalian bantuin aku ><

Yak, cukup sampai di sini! Aku mau keliling ke situs lain. Aku bakal balik lagi, tenang jangan kangen ^3^ #pede

Best regards, Reocchi~

2 comments: