Sunday, August 7, 2011

Post

Dalam sehari bikin 2 post. Hebat! Itu berkat Onad yang post tahun ininya udah banyak banget. Aku kaget dan kepengen ngikutin. Haha, baru kepengen ko! Tenang aja Dhe.... ^_^ Tapi aku lupa kalo ada film Secret Garden! Aduh gawat, gawat, ketinggalan! XP Itu film Korea baru di Indosiar. Hahaha... jadi doyan nonton begituan deh. Tapi ga tau deng hari ini ada apa ngga! Habis lagi iklan nih.

Oh, ternyata ngga ada == Kalo gitu ntar kita nonton Mary is Out at Night! Kamu tau siapa tokoh utama laki-lakinya? Jang Geun Suk! Yang meranin Taek Kyung di You're Beautiful. Cakep abiss.... Cukup ngomongin Koreanya, aku bakal mumet karna ngga tau sedalem dalemnya.

Ada yang mau usul apa yang harus aku lakuin? Ngga..... Bagus kalo ngga ada. Masalahnya aku lagi cukup nganggur. Eh ngga juga deng. Tapi kalo menurut kalian ada hal yang patut aku lakuin sekarang juga, mohon bantuannya.

Oke, cukup segini dulu
Best regard, Reocchi~

No comments:

Post a Comment