Thursday, September 29, 2011

Depresi UTS

Beginilah kerjaan orang ***** tingkat dewa. Malem UTS ko bloggeran =___= zz....
Apa boleh buat, aku ngga bisa terus terusan mandang buku yang penuh tulisan, apalagi kebetulan besok ujian PKn. Horeee.... tepuk tangaaaan..........!!!!!!!!!! Ohya, akhir akhir ini aku sering ngomong kebetulan gara gara 8F nih ==" golongan Vicky, biasa laa~~

Hari ini aku mimpi apa, dapet musibah. Ngga usah bahas musibahnya. Aku mau cerita tentang pas pelajaran aja.
Jadi pas pertama itu pelajaran Matematika. Pelajaran ter-laknat bagi aku. Maaf buat yang baca post ini dan ternyata kalian menyukai Matematika, bagi kalian Matematika itu pelajaran paling asik, tapi tidak buatku, meski ibuku guru matematika sebenarnya.... ._.
Pas lagi bahas soal, kan ada yang mau ditanyain sama Elisda tuh, tapi berhubung suaranya ngga keras, aku aja yang tanyain. Pake suara biasa, tapi nadanya tegas. Apa komentar 8F? "Ega siap jadi pemimpin demo ibu rumah tangga!!" Apa apan tuh? Sori ya, tapi itu suara tereksotis dan masuk Guinness Book of Doom :p Dan menempati rekor suara sinting tahun 2011. Wanna break it? Just say something in a weird song of you ^^" Just like me.
Ada lagi yang nyebelin di pelajaran matematika. Oh! Baru ngeh. Yang bikin saya sebel matematika itu bukan pelajarannya, karena aku tau matematika itu asik. Tapi yang bikin sebel itu ya... gurunya... =="
Nyebelin satu lagi. Kan habis nanya. Aku sama gembul lagi heboh gunting guntingan rambut. Biar adil gidu --" #gilamodeon. Eh, kata gurunya jleb banget. Ngga tau nama saya, bilangnya gini "Eh itu yang tadi nanya jangan ribut sendiri aja." Loh, loh, loh, bukan gitu Bu, emang ibu lagi jelasin? Lagi apa ibunya? Orang ibu lagi mikir jee... :p (Maap bagi yang ngerasa yang salah itu emang bener bener saya, saya juga ngerasa ko == Dont worry dah sama Oreo mah Everything can be true ^^)

Eh, matematika udah selesai. Karena gurunya gitu, pas pelajaran matematika udah selesai itu mottonya "Selamat tinggal awan mendung! Selamat datang awan cerah! :D" Kalo dulu kelas 7 mah ngga pernah ngomong kitu tuh! Habis matematikanya enak! Hah, aku ini cuma bisa ngeluh doang ya ==" kapan gitu aku ngga ngeluh? Kapan kapaaaaaaan............

Etapi yang jleb tuh pas pelajaran fisika. Ada aja pokonya. Kalo menurut aku sama gembul sih kaya nyindir peratuan sekarang. Keciri sih!

Oia, ini udah malem. Besok pagi kudu bisa belajar lagi. And bye!! Hope we can meet after the exam.

Ja na,
Best Regard, Oreo~ <3

No comments:

Post a Comment