Wednesday, September 21, 2011

Garing

Iya tau. Blog ini garing banget. Ntar belom sempet ngedit edit. Kita tunggu jeda UTS ok?

Ohya, aku lagi sial. Ada tugas corel draw 2. Tapi berhubung corelnya hancur entah kenapa, ya sudah. Pinjem punya sapa yaah??

Ngomong ngomong, Ane udah pindah yah. Jadi kangen deh. Terus aku kangen juga sama pedangku. Eh plis jangan inget pedang ini terus! Aku bisa nangis nangis!! :'(

Sudah bisa adaptasi di 8F :> Tapi masih aja kurang sreg. Ohya, pengumuman buat 8F, kemaren ada yang pianikanya ketinggalan di butik Mahkota! Punya kalian bukan?
Tadi pagi dicegat DJ di depan. Cuma di tegur. Gara gara nggak pake nama. Gaje. Alesannya lucu. Emang semua orang harus kenal kita? :p


Ohya, kemaren aku ngebatik di tempatnya si Bapak. Pa sapa ya? Pa Hari atau apa aja deh aku nggak tau! Datengnya telat coba. Udah ada anak kelas G sama H. Dan nyebelinnya, jadinya pulangnya sore banget! Jam stengah 6 baru nyampe. Ada kejadian nyesek di tempat batik.

Ceritanya kan aku lagi asik ngebatik. Siapa ya yang mulai muja muja hasil batik aku? Nggak tau yang jelas pekerja sana. Serius itu bikin puyeng. Nyesek. Masalahnya ada banyak yang bleber. Terus pas yang udah sepi tuh, lebih nyesek lagi. Di bilang gini, "Nanti kalo kamu nunggu kerja, nggak dapet dapet ngebatik aja, terus ke sini nanti bisa di jual." *hening* --> angry to myself. Emang mukaku keliatan kayak orang yang nggak bisa dapet kerjaan tah? Emang muka muka aku tuh madesu sampe harus jadi pengrajin atau jadi pekerja di butik itu? .-. Dalem asli. Nyebelin. Kalo aku di anak emasin, (misalnya) aku nggak bakal mau ikut ngebatik lagi. Aku nggak suka!

Waits, habis bahan cerita. Kita kembali nanti yo! :D

Best regards, Aku (Ja na!)

No comments:

Post a Comment