Wednesday, September 21, 2011

Galau!

Hari ini capek banget habis teriak teriak gaje. Ceritanya waktu pelajaran bahasa Inggris, disuruh baca dialog perbaris. Aku baris ke 2. Pertama giliran baris 1. Suaranya dibela bela kenceng karna emang nggak kenceng. Kasian.... ckckck Habis di baris ke 3 isinya cowo semua, golongan Epin, Alvan, Oho. Ya pantes ributnya keluar. Pas giliran baris ke 2, supaya menang suaranya di keras kerasin, ujung ujungnya teriak itu sih. Tenggorokan sampe kering! Apalagi pas giliran baris ke 3. Supaya nggak kalah, sengaja bacanya pake napsu. Apalagi Alim. Sampe teriak teriak ==

Eh, judulnya galau. Galau napa hayoooo???? xD Jangan berpikiran yang aneh aneh dulu coba. Aku galauin nilai fisika sama matematika! Mampus aku kalo nilainya 8. Sebenernya sih nggak ada yang marahin. Lagian juga aku jarang laporan ke ortu (kecuali fisika, kudu di paraf! O_O). Tapi ntar aku akan caci maki diriku-yang-semakin-bodoh ini. Entah kenapa jadi maleeeeeeeeeeesssss banget. Ampun tuan, ntar ulangan berikutnya bakal belajar!! Ampun!
*ceritanya diampunin dulu* Haah... emang, dari beberapa ulangan, B.I, fisika, matematika, agama, biologi, sama IPS, yang belajar cuma biologi, IPS sama fisika sama agama. Tapiiiiiiiiiiiii belajarnya di sekolah! :p yang dirumah cuma agama sama fisika, soalnya kudu ke musikspensafm atau apalah itu aku males bukanya.
Aku ini belom nipak, sekelas sama Elisda sama Alvan ko nyante nyante. Ah, its easy x3 semua dibikin gampang....! Tugas ditumpuk (y) nggak belajar (y) terus terusan main laptop sampe bosen (y)

Ngomong ngomong, UTS seminggu lagi. Seminggu lagi!!!!. Tragis. Belajar masih belang bentong tapi udah disuguhin ujian == Anggep aja lagi minum es campur terus disuguhin air teh panas yang kudu diminum. Bah, mantap itu. Udah diteriakin papi mami, disuruh belajar. Suruh apa apa buat sendiri == Being teen isnt good! I dont like it! Semakin dewasa semakin harus bertanggung jawab, gitu katanya. Dan aku masih males malesan kayak anak anak di PAUD yang kalo males malesan juga nggak apa apa.

Terus terus, ada lagi galaunya. Belajar bahasa Jepang itu susah banget ya :'> Nggak bisa bisa, tapi seenggaknya udah bisa buat kalimat sederhana. Alhamdlillah yah, sesuatu banget :> (copas tren ngomong jaman sekarang) Tapi tapi buat yang terlalu mengandalkan aku, aku nggak suka diandelin apalagi pas ulangan. Maap yo (soalnya sendirinya nggak belajar).

Terakhir, ada sesuatu yang pengen aku sampein. Makasih buat Titi. Surveinya yang tadi membantu banget. Ehehe. Untuk pertanyaan pertanyaannya, makasih. Bagus banget. Ada yang jleb persis yang dialamin == Ahahaha. Abaikan yang ini. Aku belom pernah cerita beginian sebelumnya (kalo nggak salah #artinya bener). But for person tagged in my previous post, im sure! Aku sudah menepati janji! Now I can speak Nihongo a bit, making a simple sentence. And... that's my promise. "When I've can speak Nihongo, I'll tell ya the truth" and I've do that. Thanks to Alice ya have told me everything and taught me about something :) Ahaha, I have so wonderfull friend ;) And I copycat what did ya do ^^ Im sorry but that's my decision. Before this, i told my self. Be brave. Im a brave kid. Im brave like Natsu Dragneel and Erza Scarlet! Im Natsu's sista so Igneel the dragon is my father too! Im brave!

Last, say thanks and smile. In the next post, I want to tell ya a very good song. I wanna thanks to ya all ^^
~Michi to you all~ (the way for you all)

Ja na! :D

Best regards, Oreo~

No comments:

Post a Comment