Sunday, October 23, 2011

Kesempatan dalam kesempitan

Peringatan : Bloggernya lagi curi waktu padat, maap kalo postingannya gaje. Daripada blog ini ngga keurus? Jadi mianhae, gomen nasai kalo postnya susah dimengerti.

Kemaren aku sakit, sampe sekarang juga. Mungkin karna makan ngga teratur ya. Tapi abaikan ini, mungkin aku yang salah. Ngga ngerti lah. Pokonya yang aku tau nyampe rumah hari Sabtu badanku kayak diinjek truk tronton #eh.. Ngga juga. Kayak ditindih 2 orang Yoga Yudhanto *damai Yog!* Sumpah, tulang nyeri semua!! Kepalaku cenat-cenut kaya di lagu SMASH. Pokonya yang aku mau kemaren cuma tidur!!

Sekarang aku baru nyadar, setelah tidur nyenyak gara gara sakit, kalo untuk hari Selasa, hari yang jadwal pelajarannya banyak, itu peernya ada segudang! Buat Selasa, cuma ada 2 pelajaran yang ngga ada peernya. Yang lainnya? Jelas ada. Ngerepotin lagi! Dan sekarang aku masih sempet buka blog? Memang, inilah ciri khasnya Oreo yang susah dihilangkan meskipun buruk : Lakuin semua yang aku mau, dan abaikan yang aku nggak mau. Mungkin itu juga penyebab aku bengkeng -____- Bahkan kalo itu disuruh ortu ato siapalah itu dan aku ngga mau, biasanya tugas itu ngga akan aku kerjain, kaya peer matematika =_= Dan kalo aku pengen ngerjain, ya kerjaan itu bakal aku selesain meski harus makan waktu lama dan ngerepotin sekalipun. Itulah yang sangat sangat susah dirubah dari diriku :p

Terakhir aja deh, doakan aku ya, besok penentuannya :))
Selamat buat Alda sama yang lainnya, Sulthan (yang sekarang ngejailin aku-nya nggak kira-kira, sampe nangis T_T), Abizar (yang baru aja aku tau, murid baru sih), Vita (yang sebenernya aku tau, dia tau, tapi kita nggak kenalan), Afifah B. (yang tau aku, aku tau dia, tapi kita nggak pernah kenalan juga), Mba Gorbi (yang ternyata dengan hebatnya bisa jadi Ketua), dan yang lainnya deh. Mereka udah keterima jadi MPK. Selamat ya~ :DD

Best Regard~ '
~Reocchi~ :DD *aja aja, fighting! ganbatte~!*

No comments:

Post a Comment