Wednesday, October 5, 2011

Terimakasih #1

Aye.... ayee... lalalala..... lalalala..... lalalalala......

Maaf pemirsa, bloggernya lagi rada waras. Maklum, banyak kejadian yang bikin sang blogger jadi seperti ini, juga faktor ekonomi dan lingkungan #eh...

Laptopku kere~n... laptopku kere~n.... laptopku kere~n....
Aku nggak berhenti nyebutin kata ini tadi siang, sebelum ada kejadian itu dan otakku berpikir jernih. Laptopku kere~n.... Iya dums, kan sekarang udah bisa dipake nulis Kanji sama Hiragana tana repot~ Ayeee.... xD Makanya dari tadi siang aku ribet mainan laptop tuh ya mau ngotak ngatik keyboard baru. Ohya, makasih ya Zulfa, ini semua kan berkat kamu... muah muah muah! xDD

Eh, buat Alfi, alias Sasuke wadon (entah siapa duluan yang mulai ini) makasih ya udah ngebantuin ngewarnain batikku ^^ Kalo ngga, ngga kebayang aku bakal pulang jam berapa =_= Rapih lagi!

Makasih juga, buat Bu Lis, udah mindahin tempat duduknya jadi cewe cowo, jadi aku bisa lebih berpikir jernih dan hasil kata yang keluar dari mulutku lebih efektif, ngga buang banyak tenaga, dan lebih bermutu. Itu karunia buatku. KARUNIA.

Buat siapapun yang menyebabkan adanya UTS di SMP Negeri 1 Kota Cirebon, Jawa Barat, Indonesia, Asia Tenggara, Asia, Khatulistiwa, Belahan Bumi Timur, Bumi, Tata Surya, Milky Way, Alam Semesta, eh mentok, terimakasih banyaaaaaaaaaakkk!!!!! Berkat itu, aku jadi belajar setiap hari, seengganya megang buku meski lebih sering ngga niat megangnya aja juga. MAKASIH BANYAK!!!

Buat Tuhan, makasih sudah membuat aku hidup di dunia, meski aku di dunia ini ngga sempurna, aku mencoba untuk sempurna. Mencoba untuk menuruti perintahMu, apa yang dilarang dan tidak dilarang. Eh, ini juga gara gara Pa Asep ding, jadi makasih juga ya Pa, meski tugas bapa itu memberatkan dan saya nggak mau bilang terimakasih untuk itu, tapi terimakasih udah buat aku bisa berpikir lebih jernih.

Salam buat yang lainnya nanti lagi, ini baru #1 ko. Kupastikan semua orang dapet giliran ^_^

Ja na,

Best Regard, Oreo~

No comments:

Post a Comment