Saturday, October 8, 2011

Tanjoubi Omedetou Gozaimasu Mbe! :D 誕生日おめでとうございます!エルチャ-産!

お誕生日おめでとうございます~!:D

Mbe... Happy b'day~! XD makasih traktirannya, tapi Oreo ngga tau bisa beli hadiah buat Mbe apa ngga -o-
Ohya, Mbe, hari ini exciting banget! Makasih ya! {} Lope lope deh! Meski tangan sampe berdarah juga ngga rugi! ^^"

Jadi ceritanyaaaaaaaaaa....................................... pulang sekolah banjur-banjuran Mbe dulu. Terus kita caw (bahasa Alice #eh..) ke KFC naik D7. Sampe di sana... nahloh. mau duduk dimana? Hampir semua terisi. Akhirnya kita duduk di balkon dan jadi 2 meja.
Di meja aku, cuyung Anca, Lia, Palah sama Mbe, kita malah poto-poto. Eh, tapi aku jadi fotografernya, ngga ikut ikutan narsis. Yah, ngga papa, kan namanya nolong ^_^ Ohya, ada sesuatu yang baru aku tau dan amazing banget, tapi aku ngga bisa cerita di sini, maap yah....

Habis puas makan, perut ngembang kepenuhan, semangat pol habis makan eskrim, ada yang ngajak ke TimeZone sebelah. Jujur, aku lupa kapan terakhir kali aku ke yang begituan. Bahkan yang terakhir ke TimeZone itu kayanya dibawah kelas 3 SD deh, soalnya Pa-nda-ku males jalan-jalan. Ngenes. Puluhan taun di Cirebon, ada TimeZone, tapi jarang ke sana. Eterus terus tadinya aku diem aja. Coba. Ngga pernah ke TZ, sekarang ke sana. Planga plongo mau ngapain ngga tau. Mau main ini itu ngga bisa, eh bukan, ngga tau caranya =___= padahal yang lain pada asik mainan. Uhuhu T__T

Akhirnya.... (SF *jengjengjengjeng...) aku nyobain ikut main basket. Gila! Dasar orang kampung, nilainya 10. Ngga masuk masuk! Akhirnya, daripada cape ngga jelas mending udahan. Yang keren itu siapa ya, kayanya Githa deh, soalnya skornya sampe 40! O_O

Terus diajak main tembak-tembakan *kampung lo* sama Githa. Nah, aku lebih ngga ngerti lagi ==" Akhirnya setelah dipandu Githa, bisa juga. Tapi...... pistolnya itu ngga enakeun! Jadi udahan, diganti Acit. Widiw... Acit keren mamen mainnya! Setelah itu aku beralih ke mainan yang ada di depan. Kan pada main yang kaya hockey itu lho, aku ngga tau namanya *plak*. Terus Lia ngajak main. Yaps. Kalah telak!!! Maklum lah, orang kampung gitu loh. Kebobolan mulu. Bosen ngga ada permainan yang dibisain, aku melongo. Jalan jalan gaje gitu. Pengen nyoba basket lagi, isin ru ngga bisa bisa =_= Pengen mainan yang make bola pingpong sama ada lagi yang make bola karet, isin. Mainan anak TK -___- Zzzz.... Akhirnya ngikutin ke depan. Eh, Lia mau mainan sesuatu yang dipukul-pukul itu ^^" Tapi berhubung ini yang salah LCDnya, bukan aku, jadi Game Over juga wajar XD #bangga

Yak. Kita sampai di puncak semangat membara Oreo!! :D Acit apa Mbe gitu yang mulai main kaya Guitar Hero gitu. Aku penasaran, tapi ngga tertarik. Terus siapa ya yang pertama main Drum gitu? Oh iya, Lia. Yang kaya Guitar Hero tapi itu mah Drum. Aku kan minta koin ke siapa gitu. Ironi, ngga punya power card, minta lagi. Tapi untung 'siapa gitu'-nya baik. Terus aku main sekali. Pertamannya emang agak susah, tapi lumayan, nilainya E (#eh..) Itu juga yang beginner. Lagunya apa ya? Lupa. Kayanya sih 'そばかす'. Lagunya Samurai X! Semangaaat!!! Yang kedua juga pilih lagu yang enak. Yes, masuk stage 3! Akhirnya belum puas juga main itu. Soalnya berdua sih.

Pas yang lain asik main di belakang, aku sendirian di depan. Setelah minta bekel buat main ituh. Aku main sendiri. Ajib! Asik banget!!! xD Seru!! Saking semangatnya karena lagunya lagu Jepang dan karena lagunya bikin semangat dan karena emang suka, aku ngga sadar kalo tanganku sampe berdarah. Puas deh main itu!! Mbe kan udah pulang, yang lain juga, tinggal aku sama Lia sama Acit. Kan Acit nggesek, masih banyak tuh. Kita habisin aja dulu. Pertama main yang tadi. Puas! Main dengan semangat membara bersama Acit! Napsu mamen! kacamata kena, untung ngga pecah. Jari cenat cenut, tangan pegel. Ada gilirannya. Pertama Acit aku duet, kedua Acit doang, terakhir aku doang. Pas aku main terakhir, Acit beralih ke balapan The fast and the furious ^^

Puas main itu karna koin udah habis, aku ngeliatin Acit balapan. Lia lagi denger lagu, galau kali == Wah Acit main balapannya brutal. Keren. Kaya bisa aja tuh akunya ya ^^" Terus buat ngabisin koin, Acit ngajak main yang kaya hockey itu. Kali ini aku udah cukup mahir. Lumayan, bisa masuk hole! :DDD #bangga abis. Tapi kayanya tetep aku yang kalah deh =_= Terus gantian Lia Vs Acit. Aku lupa siapa yang menang, ehehe...

Setelah a whole day yang asik, aku pulang. Perasaan legaaaaaaaaa banget. Ngelupain segala kejadian buruk beberapa hari ini, terutama yang berhubungan dengan Sulthan Aidhar. Puas banget. Biarin meski tiap hari kayanya Sulthan bakal ngerecokin hidup damaiku, yang penting aku udah puas main lagu Jepang. Hehehe :3

Ohya, mau ngejawab pernyataan Alice. Katanya blog aku isinya kehidupan sehari-hari. Ya iyalah, liat dari judulnya udah jelas ==" Monogatari itu kan artinya cerita, yang aku maksud cerita itu cerita hidup. Jadi wajar dong Licee......

Eh. Lice. Lice = kutu. A Lice, sebuah kutu xD Piss Tip, canda eh !! *kabur sebelum Tiptip ngejer* *Titi lempar sendal* Puas lo Ga!! Ampun eh.. Ngga sengaja! Salahin kutu, kenapa bahasa Inggrisnya 'lice'?

Oke, sekian dulu. Pis yo mamen, God bless ya!! :D Saudara sebangsa setanah air seperjuangan seagama seiman sekota seprovinsi senegara sebenua seasia sebumi semesta *loh* aku pergi ya! Jangan pada kangen *lempar panci, kompor, tomat*

Ja na!
Oreo~

No comments:

Post a Comment