Thursday, October 20, 2011

One day to OSIS main member election

Yes, akhirnya. Hari paling mendebarkan sedunia #nggajugasih.
OSIS main member election.
Yap, aku nyalonin OSIS inti (y). InsyaAllah sih sekretaris OSIS. Doain ya みんなーさん! :))) Besok pemilihannya. Udah minta doa restu Mbah Via, yang nyalonin Sie7, Mbah Elisda, yang kalo solat khusyuknya minta ampun, Monsieur Fauzan (ko beda sendiri?), yang siapa tau doa-nya manjur -___- mudah-mudahan aja beneran manjur. Sama beberapa Mbah lainnya yang kira-kira manjur, hahaha. Ohya, ke Nek Zulfa juga, haha. Dia meranin Nenek si Gadis Berkerudung Merah sih di dramanya. Ohya, cerita Gadis Berkerudung Merah itu aku yang ngusulin, dan Dhea mau ^_^

Besok saingannya berat-berat nih! Dela, Friski, dan lain-lain ._. Harus siap mental dan jawaban atas pertanyaan ekstrim dari senior dan.... Monsieur Habibi.

Dua hari ini seneng banget deh, sama yang namanya embel-embel 'coy'. Jadi kalo yang ngga suka maap aja ya, kebiasaan. Zzzz... -___- Sama lagi seneng make 'mademoiselle'. Itu mah niruin komik Detektif Spica dengan judul '12 Signs of Zodiac'. Asli keren komiknya, tentang detektif gitu loh *pose* Tapi berhubung komik lama, aku baru baca sedikit, dari Nakayoshi pinjeman. Hahaha ==" *kere

Btw, akhirnya tugas matematika yang laknat selesai juga. Habis kutumpuk banyak sih... -___-" Jadi kesimpulannya, sebenernya aku juga yang salah. Zzzz...h =_=

Wah, ngga nyangka, sebulan lagi aku lulus ESC! Nanti ke level Intermediate, hehehe :33

Ohya cuy, mau siap siap buat besok nih! Doain ya, siap mental, siap jawaban, siap segalanya! (y)

Best Regards banget,
~Oreo~ *with love* :p *just kidding banget, mau aja diboongin orang bego kaya aku

No comments:

Post a Comment