Tuesday, October 18, 2011

Tanjoubi Omedetou Gozaimasu Farhan :p to Ica! ^^ 誕生日おめでとうございますファルハンーくんとイチャ-ちゃん!

Ada lagi  yang ulang tahun. Ternyata 16-17-18 toh -___- Kemaren tuh sekalian aja gitu.
Yah, Farhan dulu deh, happy 14th b'day :) Thanks cebannya ya! God bless ya! Sekarang Farhan masuk peringkat pertama orang paling dermawan :3 Emang sih, sahabat aku lebih malah, soalnya mereka traktir makan. Tapi seengganya buat yang bentuknya uang Farhan yang paling gede x3 Bahkan dia ngalahin Anavira yang dulu ngasih PJ! ._. Eksotis banget! (entah kenapa akhir-akhir ini aku seneng banget bilang kata "eksotis"? O_O) Ohya, tentang ceban itu, Farhan lucu banget. Itu gara-gara di galeri batik, aku ketemu Farhan, terus nyapa, terus nepuk pundaknya, terus cuma bilang, "Han, pajaknya belum, aku kan udah baik ngirim SMS?" Ajaibnya dia langsung ngeluarin uang 2000-an. Dikirain mau dikasih 2000 atau 4000 gitu, ternyata dia ngeluarin uang yang letaknya di lubuk kantongnya yang paling dalam. Dan itu adalah uang yang berwarna ungu :3 yang dengan benda itu kita bisa dapet MAGNUM kesukaan aku xD *tendang--> mental sampe Osaka #ngarep* Yah, di situlah letak keanehan seorang Luthfi Farhan Muhammad =_=

Ica, happy b'day ya ^^ Semoga tambah pinter, panjang umur, nambah tinggi #eh.. *kabur sebelum Ica dateng*
Yah, pokonya buat yang bulan ini ulang tahun, semoga keberuntungan dan berkah menghampiri kalian selalu! Jangan lupa berbaik hati ya! :>

~Oreo~ :D

No comments:

Post a Comment