Tuesday, April 26, 2011

AMEGA

Heloo! Ketemu lagi sama si writter yang edannya super ini.. Aku punya nama baru yang bakal dipake disini. Dia adalaaaahh AME....!!! Dia masuk jaringan pertemananku. Dia emang baik, you know. But.. aku rada sebel, soalnya dia cuek selangit! Hari ini aku dapet mimpi kurang waras. Aku ceritain ya!

Ceritanya aku dapet beasiswa ke Jepang #wissh..ckckck. Sama Hansa juga. Pas pertaman kali belajar, kita belajar sejarah, Sumpah aku ngga ngerti samasekali.. >< Tapi yang bikin ngakak, gurunya Pa Daryo !! n_n Ngakak 100% eh. Udah sekolah di Jepang ko gurunya Pa Daryo. Lawak ah. Terus adalagi yang aneh. Temen sekelas aku samasekali ngga ada yang Nihonjin! Mereka emang dari negara lain, tapi bukan dari Jepang! Aku kecewa berat.. Gitu deh.. pokonya sekolah di Jepang itu kayanya asyik banget. Aku punya video gimana anak-anak jepang belajar di SMAnya


Oh iya gimana kalo kita bahas temen sekelas 7H aja?
7H itu anak-anaknya super abnormal semua. Kalo 7D kan cuma abnormal doang. Kalo ini lebih dari abnormal, wkwkwkwk. Satu kelas ini jarang yang ikut eskul. Kita nih cuek abiss.. Terus kita ngga peduli sama guru. Termasuk saya juga. Aku sering banget main leptop pas ada guru hehehhehe #bandel. Tapi belom pernah ketauan loh sampe sekarang... hebat kan? Tapi kau cukup sebel sama member laki-lakinya, terutama anak laki-laki. Troublemaker 7H itu ADIT sama RIDWAN sama FAUZI. Aku sebel banget sama mereka. Mereka kaya ngga pernah diurusin aja tuh dirumahnya. Mereka tuh udah terkenal tau seantero jagat raya #hiperbola. Bahkan di toilet ada yang nulis tentang salahsatu dari mereka. Ckckck.... Terus ada juga madona #ceilaa.. 7H, Melisa, gebetannya Meme-kun ^^. Ada juga putri iseng, Farah sama Uti. Aku suka banget kalo mereka lagi iseng, hahahahaha :D. Kalo rajanya gambar itu ya pasti aku laaah... :D Kalo Bahasa Jepang, aku sama Hansa jagonya. Audit, yang jago Bahasa Inggris. Kalo Erca sama Via jago musik. Pepet jago hafalan. Lia si kecil nyasar (hahahaha pisssuu^^), tapi cukup jago PKn (dulu pernah ulangan dapet 97, meccha sugoi!!) Nah udah lagi lupa. Cuma inget segitu doaang.. Kalo gitu kita lanjutin nanti malam okeh??!
Ja mata ne!

Tanabata Kaito ^^

No comments:

Post a Comment