Thursday, April 21, 2011

Gotcha!!

Kita ketemu lagi ya..
Akhirnya aku harus pake kebaya juga...
Terus pake sepatu hak pisann.... Lengkap penderitaan. Tapi sehari mah gapapa lah! (dua hari? ogah!)
Oke, aku mau cerita tentang hari ini. Dan mulai sekarang, aku harap namanya kusamarin semua (kalo ga ngerti ya tinggal comment). Soalnya aku udah dapet kejadian ga enak nih... Reika tau kalo Aoki suka sama dia.. Padahal dia udah percaya sama aku... Aku ini bego banget !!#payahbener. >< Mulai aja deh...

Di Sekolah..

Setelah berangkat pagi dan ga berhasil ketemu Ame, aku langsung ke kelas, terus ngerundingin soal kebaya yang tidak sangat merepotkan itu. Akhirnya udah dapet kepastian, soalnya Bu Lis juga udah dateng. Kacung Enoknya aku Meme-kun sama Meri-chan, cadangannya Saguru  #ngeh? bedakelasjeh, Daisuki-san sama Nopol. Puisi Daisuki-chan, tapi jadinya aku juga. Tumpengnya juga Daisuki-chan. Cerpennya Yagi. Terus, pas lagi asyik-asyiknya diskusi lomba, pas pelajaran B. Inggris, dipanggil ka Ayu sama ka Uli buat bikin nomer peserta di BK. Akhirnya aku yang junior dipake buat jadi pesuruh, SEBELL!! tapi aku emang seneng kalo bisa diandelin nyehehe.... Yang bikin nomer peserta story telling kan aku.... (tapi guntingnya berdua sama ka Ainu). Aku juga bantu gunting buat noper yang lain ko! Tapi hari ini cukup rebek, mau presentasi jeh ga bawa leptop! Terus pelajarannya juga ancur, kacau! Ga seneng juga sih.. Teruss... (terus aja terus sampe jurang) aku sama Daisuki-chan diajak bolos sama bu Soleha, akhirnya mejeng di perpus #orangbandelbegini. Untung PKn ga belajar, cuma apalan dan aku udah. Agama jember pisan, ulangan! Aku udah, eh belom belajar lagi! Yah, sudahlah, di her ya di her, remed ya remed (tapi jangan sih..). Terus pulangnya ga ketemu Saguru meski hanya bertemu #loh?. Maksudnya ga sengaja ketemu, mana aku lagi berantakan gara-gara bebersih kelas yg super debuan. Gara-gara itu rambut jadi halus kasar banget.. Putih-putih kena debu lagi. Nyiksa. Tapi seneng juga.

Tadi shoujo-sama bilang traktirnya Sabtu aja. Hore.... Tapi Aoki itu rebek ya, aku ngga ngerti maunya apa. Tadi aku juga habis ngobrol sama Shoujo-sama. Seru banget, akhirnya aku tau siapa Bruno. nyehehehe....

Kebayanya udah dapet, yang bruket, terus pake mangset. Terus pake rok batik putih rumbai, terus kebayanya coklat, terus sepatunya belom tau, terus ga disanggul, teruss teruss terussss..... (heeeeiii... Egaaa... stop terus terusannya, ntar jatoh! masuk jurang loh!? #ngeh? rebek) terus (masih aja terus) nanti make upnya natural, pokonya aku kurang suka deh! (mungkin). Aku berusaha buat promote-in ke temen-temen tentang salonnya. nyehehehe.... Mudah-mudahan sukses!!

Nah ada lagi, si Tanaka aku ngga ngerti apa maunya! Disapa, jutek, kalo ga disapa, ga lucu juga, masa sahabatan jeh ga sapa-sapaan. Kan ga lucu eh.... Mbuh lah, anak itu aku ngga ngerti. Tapi yang dia sebelin aku udah tau orangnya. Nade-sama, sama Unaju (belut??) Ojousama, sahabatnya. Lucu deh pokonya. Sayang aku ga bisa cerita di sini yah! Takut ketauan orang yang aslinya.... B)

Oke, aku harus tidur sore lagi. Lagian juga belom bikin puisi nih.. Musti cuci otak dulu #appaa???!! lebe deh ga..

Okey, kayanya sampe sini dulu hari ini. Mata ne!! :D

Lolz, Tanabata Kaito (nama yang ngarang super #abisaneh)

No comments:

Post a Comment