Monday, April 18, 2011

Yoroshiku

Hai ! Salam kenal.
I'm the newest blogger.
Ja, yoroshiku onegaishimasu!
Mungkin lain kali aku bakal posting (pastinya kalo sempet, secara aku mulai sibuk #apasih). tadinya aku nggak tertarik sih, tapi ngeliat blog temen-temen aku yang pada bagus-bagus, aku jadi pengen punya. Yah, emang kalo bikinan sendiri yang awam banget n gaptek ini pasti awalnya jelek. Aku ga dibantuin Titi yang pinter banget soal blog, sampe dia ngasih hadiah Alda itu blog. Biarin deh, mungkin lama-lama bakal bagus! Tapi plis dong Ti, antuin aku ngebagusinnya. Aku ngga ngerti samasekali nih! #kampungbanget. Besok les sih, Titi juga mau balikin cerita aku. Well, mudah-mudahan dengan hatinya yang sungguh baik itu Titi bisa ngebantu aku buat ngejalanin blog ini. Abis aku beneran penasaran! Oke, malam semakin larut. Aku harus tidur, soalnya besok ada olahraga. Besok juga hari *the most buzy day in a week* (ampun kalo salah). Nah, buat yang mau ngikut, tolong komentar. Aku ngga mau kenal yang ngga-ngga di jejaring sosial.
Ja, mata ne!

1 comment: