Wednesday, April 27, 2011

Numpukin Tugas

Udah lama ngga ngetik di sini.. (padahal baru sehari doang). Soalnya aku lagi banyak tugas.. Besok Promotion Test ESC.. Terus tugas Matematika suruh dikumpulin Jumat, padahal banyak banget ituh.. Terus yang lebih payah, aku belom bikin kasus P-KIDS dengan jelas!! Padahal tenggatnya Jumat! Sebenernya jadwal terbit yang itu masih lama, mungkin sekitar 1 bulan lagi. Tapi kalo ngga aku slesain nanti malah numpuk! Padahal rencananya cerita itu mau aku bikin sampe Fellick kelas 1 SMA, soalnya nanti Lucy sama Tomnya udah pada gede-gede. Tapi akhirnya hari ini udah slesai, tinggal diketik ajah. Kita liat hasilnya nanti ya.. (masih lama, jangan ditunggun, baca aja blog ini sesering mungkin ^^)

Aku normal ngga stabil banget 2 hari ini. Kerjaan maiiiiiiinn... ajah. Ngga tau kenapa nih. Bikin pusing aja. Oh ya, buat yang nungguin lirik lagu Theme Songnya anime, hari Jumat aku bakal upload lagu opening 1 Naruto, ROCKS dari Houng Dog. Jadi siap siap ajah ya.. Aku juga bakal kasih lagunya di blog. Jadi buat yang ngga punya lagunya bisa langsung dengerin di sini. Tapi itupun kalo lagunya ada. Kalo ngga ada ya apa boleh buat. Kalian bisa minta ke aku di 7H n_n
Dan sekarang aku lagi nulis ditemenin sama lagunya Halcali-Long Kiss Good Bye. Dari lagunya aja udah ketauan banget kalo itu tentang cinta ya?? Tapi aku ngga begitu ngerti #parah (hehehe), jadi tenang aja, aku cuma menikmati lagunya ^^

Hari ini ngga ada yang special. Oh iya, ada sih, tapi aku males bahasnya. Kemaren ngga ada yang ngasih tau aku kalo alumni SD4 pada goes. Aku langsung marah-marah. Udahlah, ngga baik nyalahin orang mulu. Oh ya, buat yang suka cerita P-KIDS, kalian bisa baca blog ini setiap hari Senin. Tapi kalo yang mau tau ceritanya tanpa nunggu, bisa datengin aku di 7H. Kalo aku bawa leptop, kalian beruntung soalnya bisa baca P-KIDS sampe mentok cerita. Tapi kalo ngga, kalian cuma bisa baca sampe P-KIDS part 4, ngga sampe P-KIDS 2-nya. Itu juga kalo aku bawa, hahahahaha :)) #gilamodeon. Udah malem ah, nanti aku ngga bisa buat peer sama belajar ESC. Ja, mata ne. Oyasuminasai minna-san!!! :)

Tanabata Kaito (LoL)

No comments:

Post a Comment