Saturday, April 23, 2011

Sejarah di Pagi Hari :')

Duhh... tanganku kalo ngga negtik rasanya kram gatel banget deh. Tapi tuh ngga bisa ngomong frontal. Takut menyinggung atau menyalahi SARA atau apapun itu yang membuat aib atau rahasiaku terbongkar #bahasanyakeren. Nah, sesuai dengan judul di atas, akubakal cerita tentang sejarah aku hari ini. Tapi belum sampe malem. Biarinlah, tinggal di edit aja tuh. Oke, kalo gitu kita mulai perjalananku di hari ini. Sejarah di pagi hari....

Pagi-pagi, udah bangun jam setengah 4-an (tapi semalem tidur jam10 keren kan??). Tapi baru pengen keluar kamer jam 6 4 kurang. Oke, habis itu salat dulu. Terus main sama Ndit, kucingku yang paling aktif n agresif (yang mau jadi pegulat dan pelari harap tarung dulu sama Ndit, supaya apdol). Biar badannya kecil, tapi dia kuat n pastinya gesit banget. Teruss.. #terusmodeon aku mandi dan makan, terus langsung ke salon. Nah, aku ke salon berangkat sama Teh Intan, sama Sho-chan juga. Di salon itu yang paling nyebelin, karna aku yang tadinya cantik eh lucu #pede jadi kaya ibu-ibu mau kondangan! Sho-chan masih mending dia masih keliatan lucu, tapi kalo aku mirip ibu-ibunya ga ketulungan deh!! Aku pengennya sih, protes sama tukang riasnya, terus pulang dan ngga mau ke sekolah. Tapi ya ibu udah bayar, masa mau ditinggal?? Akhirnya terpaksa deh.. Teh Intan cantik banget malah. Dia kan jadi couple Kacung-Enok Spensa. Dan yang paling bikin aku malu, aku disuruh pake highheels. Apa banget kan???? Okeh, dari salon kita langsung ke sekolah dengan perasaan takut+cemas.

Nyampe di sekolah, aku beneran ngga berani turun! Aku pundung di mobil, karna aku tau dandananku ini ngga pas banget sama muka aku yang baby face. Apalagi aku sipit, pantesnya pake kimono ato yukata #pengennya. Tapi ngga pantes pake baju china karna mataku ngga sesipit Chuugokujin (mau sipit? mata di plester sono). Akhirnya, karna ada Yagi dan ceman-cemanku, aku paksain buat turun. Emang banyak yang bilang "Kaito cantik amaat..." dan sejenisnya, tapi aku ngga akan masukin omongan mereka itu dalem ati. Karna aku cuma meyediakan tempat buat orang yang beranggapan sama denganku "Kaito kaya ibu guru" ato "Kaito kaya ibu-ibu, pangling ah". Aku justru malah suka ada yang ngomong kaya gitu, karna membuatku semakin malu buat ketemu-sengaja ato ga sengaja-sama Aoki. Okeh, emang pagi-pagi aku langsung keluar ngumpet di kelas, tapi sebelumnya aku juga nyapa cemen-cemen yang pada pangling sama aku.

Tragisnya, waktu ngumpulin tumpeng, aku ngga sengaja jawab waktu ditanya "ini yang bikin siapa?" aku jawabnya emang aku, tapi pada awalnya. Pada akhirnya? Aku jawab mesen. Karna ibu itu (ngga tau sapa namanya #kuper,pundungdipojokan) bilang "ko bilang sama yang mau nilai?" jadi aku langsung ngeformat kata jadi "ngga bu, tumpengnya mesen, tapi riasannya sendiri. Padahal emang mesen semua itu mah. Habis itu, aku ke luar buat ikutan acara. Aku liat temen-temenku kebanyakan cuma pake kebaya sama sepatu karet ato sendal biasa dan tanpa riasan. Aku maluuuuuuuuuuuuuu banget. Aku ngerasa kalo aku nih yang paling jelek. Yang paling menor. Yang paling kaya ibu-ibu. Ngga taunya ada lagi yang lebih menor, Chibusho sama Jaba-chan. Tapi mereka sih cantik! Ga kaya aku. Hiks hiks hiks aku ngga pernah jarang boleh buat nentuin style ku sendiri!

Tragis (lagi, emang keseringan tragis, karna nasibnya emang jelek), aku ngga sengaja ketemu Aoki!!!! Aaah.. itu gara-gara temennya bawa tumpeng masuk ke ruang piala, aku jadi nengokin kepala ke belakang. Aku kan disuruh ngga pake kacamata sama cemen-cemen, katanya biar seger. Tapi tetep aja mata aku peka sama Aoki yang ganteng! Habis itu karna malu, akupun tau dia mungkin ngga nyangka kalo yang di depannya itu aku, aku langsung buang muka. Aku takut muka aku yang jadi terlalu dewasa, ga sebanding sama wajah n badanku yang pendek ini dikenali sama Aoki. Nanti dia malah ngetawain aku lagi. Aku kan maluuu.... Abis aku cantik jelek (lebih jelek eh) banget hari ini! Pas aku lirik lagi, ah, dia udah balik ke sarangnya. Aku bisa bebas lagi.
Sekarang kita lanjut ke acara lomba. Couple Kacung-Enok 7H Meme-kun sama Meri-chan, tapi baju mereka samasekali ngga cocok eh. Meme-kun-nya biru-coklat, Meri-chan-nya kuning keputihan. Gaje banget kan? Padahal kelas lain couplenya pada cantik-cantik, cakep cakep tinggi-tinggi. Ini mah kecil, (tapi jujur pada imut sih..) ngga serasi, terus lagi pada marahan lagi! Kita jadi ngga menang. Merinya juga belom belajar sih. Tapi pas penampilan mereka berdua aku ngga nonton, soalnya lagi makan di atas. Tapi couple yang bikin aku shock itu 8H sama 8A. Pasangan cowoknya itu loooh... ka Dominggus sama ka Tio. Mereka kan biasanya penampilannya ah, khas banget. Aku pangling banget!! Mereka lumayan tampangnya pas lomba! Udah gitu mereka mesra banget lagi sama pasangannya. Nah yang telling story, Oheishou-kun suaranya kecil banget! Ngga ada gayanya lagi! Beda banget sama ka Ayu, yang tell dengan seribu gerakan dan ekspresi. Pokonya ka Ayu bagus banget deh ! (ya iyalah, senior siapa dulu dong..) Nah yang ini aku ngga perhatiin lagi, aku bosen. Tapi yang sesi kedua Kacung Enok kayanya Meme-kun ngga dateng. Makin memperkecil kesempatan menang aja. Kalah dong sama 7E. Lomba cerpennya telat lagi! Puisinya juga menurutku kurang bagus. Duuh... pada ngga niat ikutan apah.. Aku kan ngga ikut, makanya cerewet soalnya takut kalah (tapi pada dasarnya aku emang udah pesimis, 7H ngga ada usaha sih). Yah, sudahlah. Memang takdirnya di kelas yang seperti ini.
Siangnya, aku ke kelas, terus aduuh.. langsung copot sepatu, saking sakitnya pake sepatu hak. Bete ah. Di kelas ngga ngapangapain. Baru aja di kelas, udah di suruh ke bawah buat foto kelas. Akhirnya ngga foto, karna udah pada pulang anak-anaknya, terus juga udah pada males. Tau kan anak 7H pada males males. Tapi malesnya tuh super. Dewa malah.

Kalo Hakuba, dia hari ini pake batik juga (kan cowoo) dia liat aku ngga ya? Mungkin orang itu udah ketawa duluan kali. Bete ah. Tapi ntar aku nanya deh..
Oh iya, beberapa hari ini aku ngerasa ada yang nguntit aku terus. Anggep aja namanya Stalker. Dia anak kelas lain. Aku perhatiin, dia sering ngeliatin aku. Pas itu pernah malah, kayanya dia nyenggol aku dengan sengaja! Aku ngga ngerti maksudnya apa, tapi aku belom ke geeran banget! Udahlah, ntar juga ketauan. Tapi aku udah nemuin nama FBnya dan udah ku add.

Nah, posting kali ini cukup segini, soalnya aku udah mulai kegerahan. Mata ne!

Tanabata Kaitoo... <3

No comments:

Post a Comment