Friday, April 22, 2011

Deg-degan

Helo kita ketemu laagiii... di blog yang kurang waras ini... #hahahaa. Kenapa kurang waras? Karena blog ini mengandung terlalu banyak nama! Hehehehe (berarti yang buat yang ga normal Kaitoo..)

Oh, tau ngga? (ngga, kamu belum bilang kan) 2 hari ini aku udah bikinin blog buat 2 sahabatku! Sekarang di kelas lagi ngetrend yang namanya blog, itu gara-gara teroris saya, hehehe.. #cengarcengirgakeruan. Pertama Yagi, kedua Daisuki-san ^^. Tapi mereka berdua belom bisa makenya... sayang banget ya... hikshiks... #banjirbu! Ntar aku bantu lah..

Eh, aku deg-degan besok bakal gimana. Aku takut malah tambah jeleekk... #soalnyaaslinyaajaudahjelek. Ntar malu-maluin. Mana pakenya sepatu hak pisaann... (orangkampung ga biasa pake sepatu bagus). Tadi siang kan abis berberes langsung cari sepatu, hehehe. Enak ya kalo lelaki, ga repot repot -_____-". Tapi ga papalah, jadi putri sehari ini :') hehehe...

Aku ngga ada pulsa, jadi ga bisa buat main sama Aoki nih! Pas malem, takut ganggu. Udah lah! Ntar aja! Terus aku juga takut ganggu dia.

Lagi sibuk ngurusin blog temen-temen, seneng juga ya! Asik asik... Eh, terus tadi pagi waktu mau pulang dari sekolah, di koridor kepentok bel yang besi! Waddaoooww......!!!!! Sakit amaaatt +___+ ini kepala ampe puyeng.. Nyame rumah langsung dikasih obat, abis benjolnya ga ketolongan! Udah gede benjolnya. Mana besok make kebaya lagi. Masa pake kebaya kepalanya benjol?! Kan ngga lucu banget yaahh.. =___= Udahlah, gimana besok. Mudah mudahan cantik sehari aja deh... #biasanyapreman.

Nah, karena hari ini libur, menurut buku Tatang Sutarman #ngeh?loh?, tidak banyak yang akan terjadi. Nah, maka hakim memutuskan, bahwa Kaito harus segera tidur, karena besok bakal disuruh bangun jam 3, terus ke salon. Okey, mata aimasu minna-chan!!

No comments:

Post a Comment