Tuesday, April 19, 2011

Today

Habis olahraga, keringet ngucur deres banget. mungkin bakal banjir nih wkwkwkwk.
Aku belum ngerti tentang blog. Masih bingung. Tapi aku mau cerita-cerita dulu tentang sahabat-sahabat gue aku. Tapi sayangnya ada bu Umi. jadi nanti lagi aja lah.. ahahaha
Ah udah istirahat. Daisuki-chan nyebelin ah! Shoujo-sama dikasih tau tentang Ouji-sama. Berabe nanti. Terus ternyata Aoki banyak yang nyebelin loh! Aku ngga nyangka banget orang kaya dia disebelin banyak orang, termasuk temen sekelasnya. Nade-chan juga sebel loh...
Katanya sih,dia sering ribut di kelas. terus ngesok! Aku pikir dia orang baik-baik banget. Oh ya, dia juga katanya kemaren sewot. Sayang aku ga buka. hahhahaa...
Habis ini B.Indonesia, mudah-mudahan ga dateng bu Ratihnya. Kalo dateng, aku ngga jadi cerita tentang sahabatku. Nanti aja. Eh udah pelajaran. Nanti malem mungkin aku bakal posting lagi. Soalnya aku suka banget ngetik. Mata ne!

No comments:

Post a Comment